Fitur & Menu Layanan

Karena Waktu Anda Begitu berharga

Mandiri Call, layanan perbankan otomatis 24 Jam melalui telepon atau ponsel yang membuat Anda semakin dekat dengan rekening Anda dan memudahkan Anda mengatur keuangan lebih leluasa tanpa batasan waktu dan tempat. Melakukan transaksi perbankan semudah Anda menekan tombol telepon

Dengan Mandiri Call Anda dapat melakukan :

  • Transfer antar rekening Bank Mandiri
  • Pembayaran tagihan :
    • Listrik (PLN),
    • PAM
    • Telepon/Handphone
    • Kartu Kredit
    • Tiket Pesawat/Kereta Api,
    • Iklan,
    • Internet,
    • Televisi berlangganan,
    • PBB,
    • Pendidikan,
    • Asuransi
  • Pembelian isi ulang pulsa
  • Pembukaan deposito rupiah
  • Informasi saldo rekening dan 10 transaksi terkahir
  • Informasi (suku bunga, kurs, rekening pinjaman), aplikasi pinjaman dan produk

Produk dan layanan perbankan Bank Mandiri
Layanan Faksimili

Fasilitas Tekan Cepat

Fasilitas Tekan cepat kami siapkan bagi Anda yang sudah terbiasa menggunakan Mandiri Call dan ingin melakukan transaksi secara cepat. Silahkan melakukan intervensi langsung dengan menekan angka berturut-turut, pada sata mesin penjawab mengucapkan salam.

Transaksi Fasilitas Layanan Kilat IVR
Menghubungi staf Mandiri Call Perbankan 14000 --> 1 --> 0 --> 1
Menghubungi staf Mandiri Kartu Kredit 14000 --> 1 --> 0 --> 2
Info Saldo Masukkan nomor kartu --> masukkan PIN --> info saldo
Transfer Masukkan nomor kartu --> masukkan PIN --> info saldo --> 2 --> 1
Bayar PLN Masukkan nomor kartu --> masukkan PIN --> info saldo --> 3 --> 3
Bayar TELKOM, HP Masukkan nomor kartu --> masukkan PIN --> info saldo --> 3 --> 1 --> 2
Bayar Kartu Kredit Masukkan nomor kartu --> masukkan PIN --> info saldo --> 3 --> 2
Isi Ulang HP Masukkan nomor kartu --> masukkan PIN --> info saldo --> 3 --> 2
Sunset